Amankah Membeli Kasur Secara Online?

Amankah Membeli Kasur Secara Online?

April 07, 2021

Belanja kasur online memiliki risiko yang sama dengan membeli sesuatu secara online; seperti pakaian, furnitur, atau barang-barang rumah tangga, karena apa yang Anda dapatkan mungkin bukan yang Anda harapkan dalam kehidupan nyata. Tetapi apakah belanja kasur online aman? Jawabannya tentu saja iya! Jika Anda menemukan merek yang tepat dengan pelayanan belanja online yang baik, pengalaman itu sangat aman, tetapi ada beberapa hal yang harus dipastikan saat Anda memesan kasur secara online - berikut kami memberikan beberapa tips di bawah ini.

Pertama: Mengapa Membeli Kasur Online?

Hal ini penting dilakukan karena sebagian besar masyarakat masih lebih nyaman dalam mencari tempat tidur dengan cara tradisional seperti masuk ke toko, menyentuh, menekan dan berbaring di kasur yang tersedia dan kemudian memesan saat dilihat. Banyak yang nyaman melakukan ini,tetapi pasti ada beberapa hal negatif yang ditimbulkan.

Belanja kasur sangat memakan waktu dan membingungkan! Anda akan menemukan bahwa membandingkan kasur di dalam toko dapat menjadi proses yang melelahkan, berjalan di antara tempat tidur dan mencoba membandingkan perbedaan kecil yang dapat membingungkan dan dapat menghasilkan keputusan yang salah. Selain itu, Anda akan sering menemukan bahwa penjaga toko akan mencoba mengarahkan Anda ke pilihan yang lebih mahal dari pada pilihan yang terbaik untuk Anda.

Saat Anda membeli kasur secara online dari toko ternama, Anda akan menemukan bahwa detail dan deskripsinya lengkap, dan Anda tidak hanya dapat membandingkan antara kualitas kasur tetapi juga harga. Anda juga dapat memeriksa ulang dengan ukuran tempat tidur Anda di rumah untuk memastikan dimensinya sehingga anda bisa pesan kasur sesuai ukuran. Ini menghemat banyak waktu, tenaga, dan kebingungan.

Menariknya, penelitian yang dilakukan oleh Research Triangle International dan Duke University menyimpulkan bahwa memilih tempat tidur di showroom sering kali mengarah pada pilihan kasur yang salah, yang menyatakan "Ketika diizinkan untuk menguji kasur dalam pengalaman showroom yang khas, individu tampaknya memilih kasur yang tidak dioptimalkan untuk tidur mereka. Mengingat bahwa pendekatan 'test drive' ini lumrah, tampaknya sebagian besar masyarakat umum mungkin tidur di kasur yang tidak sesuai untuk pemilik perorangan. ”

Sebagian orang cenderung hanya menghabiskan beberapa menit di tempat tidur, dan memilihnya untuk kenyamanan yang dirasakan pada saat itu, tetapi tidak mendasarkan keputusan mereka pada bagaimana hal itu sesuai dengan bentuk tubuh mereka, menyelaraskan tulang belakang dan meminimalkan titik-titik tekanan - atau efek yang akan ditimbulkan apabila pasangan mereka berpindah posisi. Pada dasarnya, kebanyakan orang memilih kasur yang salah untuk tidur yang nyenyak, karena mereka memilihnya berdasarkan seberapa enak rasanya selama beberapa menit saat mereka mencobanya.

Untuk perusahaan seperti Mimpi Sleep yang hanya menjual kasur latex terbaik secara online, Anda akan menemukan bahwa umumnya kasur mereka berkualitas tinggi dan memiliki harga yang lebih terjangkau dari kasur yang dijual di toko, karena tidak membayar ruang toko dan penjaga toko. Hal ini menjadikan Mimpi Sleep sebagai salah satu merk kasur latex terbaik yang akan memberikan anda pengalaman tidur terbaik di setiap malam.

Membeli Kasur Secara Online - Kasur Mimpi

Seringkali toko kasur online akan memberikan keuntungan untuk berbelanja dengan mereka. Misalnya, Mimpi Sleep, salah stau merk kasur latex terbaik- yang akan memberikan Anda uji coba kasur gratis selama 100 malam dan juga gratis pengiriman untuk setiap pembelian kasur latex terbaiknya.

Apa yang Diperiksa Saat Belanja Kasur Online

1. Detail Informasi
Jika Anda mencari kasur online - terutama kasur mewah online - Anda harus yakin dengan pilihan Anda. Jadi, pastikan situs web yang Anda buka memberikan informasi yang sangat jelas tentang produk mereka.

Pastikan Anda dapat melihat: ukuran dan dimensi yang tepat, dimana itu dibuat, bahan apa yang digunakan; seperti busa memori atau kasur lateks alami, berapa banyak lapisan yang dimilikinya. Semakin banyak informasi tentang kasur yang Anda dapatkan, semakin baik.

2. Sistem Pembayaran
Untuk keamanan mutlak ketika Anda berpikir untuk memesan kasur secara online, pastikan bahwa situs web telah memverifikasi sistem pembayaran. Misalnya, Mimpi Sleep menerima pembayaran melalui Midtrans, gateway pembayaran terpercaya untuk Indonesia yang menerima Visa, MasterCard, JCB, dan lainnya; serta GoPay. Hal ini memastikan keamanan saat memesan melalui sistem terpercaya.

Lebih baik lagi, jika situs web menawarkan kredit / cicilan, hal itu juga dapat memastikan keamanan lebih untuk Anda, terutama jika mereka bekerja dengan perusahaan yang kredibel. Mimpi Sleep bekerja dengan Kredivo, platform kredit online yang dapat membantu Anda 'Bayar Nanti' dengan paket cicilan 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

3. Uji Coba dan Garansi
Yang terpenting untuk setiap pembelian kasur, terlebih lagi jika Anda akan membeli kasur secara online, adalah perusahaan menawarkan garansi untuk produk tersebut. Ini adalah janji tertinggi tentang kualitas dan jaminan yang bisa Anda peroleh dari sebuah perusahaan. Untuk menenangkan pikiran pelanggan, Mimpi Sleep menawarkan garansi 10 tahun penuh untuk setiap pesanan mereka.

Faktanya, Mimpi Sleep juga menawarkan uji coba 100 malam, yang memungkinkan Anda untuk benar-benar menguji produk dengan benar di rumah untuk melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan tidur Anda dan memberi Anda kenyamanan penuh. Jika Anda tidak menyukai kasur Anda, Mimpi Sleep, salah satu merk kasur latex terbaik ini akan mengatur untuk mengirimkannya kembali dan memberi Anda pengembalian dana penuh. Ini berarti jika Anda membeli kasur secara online di Mimpi Sleep, itu bebas risiko.

4. Ulasan, Media, dan Standar Pihak Ketiga
Tentu saja, ulasan dan opini pihak ketiga tetap yang relevan dan penting. Periksa apakah situs web transparan tentang ulasan mereka dan menampilkan semua ulasan pelanggan mereka secara publik, ini adalah tanda kepercayaan dan keterbukaan yang Anda butuhkan saat berbelanja kasur secara online.
Lebih baik lagi: apakah perusahaan tersebut pernah ditampilkan di situs berita atau media? Itulah kotak centang utama untuk kualitas, kepercayaan, dan jaminan. Ini juga berlaku untuk akreditasi atau standar apa pun dari perusahaan pihak ketiga, seperti kendali mutu, standar lingkungan, dan standar keselamatan.

Jadi, amankah membeli kasur secara online? Sekali lagi jawabannya adalah iya, hanya jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda sendiri dan memeriksa bahwa merek yang Anda jelajahi telah memenuhi kriteria keamanan dan kepercayaan di atas.

Membeli Kasur Online

Tetapi, mengapa harus mencari di tempat lain? Mimpi Sleep menjual kasur lateks terbaik secara online yang berkualitas tinggi dengan harga kasur mimpi sleep yang terjangkau yang akan memberikan semua jaminan yang Anda butuhkan untuk merasa nyaman dengan pembelian Anda. Lihat kasur kami sekarang


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau