Rayakan Hari Valentine Dengan Kasur

Cara Merayakan Hari Valentine di Rumah

December 01, 2021

Dengan waktu kurang dari satu hari menuju hari istimewa, ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan perayaan Valentine anda, baik itu bersama pasangan, teman, keluarga, atau bahkan diri sendiri. Namun, apa pun yang akan  lakukan pada Hari Valentine tahun ini, tidak ada salahnya untuk merayakannya di rumah.

Kami telah mengumpulkan daftar beberapa hal terbaik yang harus dilakukan untuk Hari Valentine!

cara-merayakan-hari-valentine-di-rumah

Maraton film romantis

Bersiaplah untuk tertawa, menangis, bersama aktor dan aktris favorit anda! Apakah ada cara yang lebih baik untuk menikmati hari istimewa ini selain bersantai di sofa atau kasur sambil menonton film?

cara-merayakan-hari-valentine-di-rumah 2

Panggang sesuatu yang manis

Kue, biskuit, coklat, siapa yang tidak menyukainya? Memanggang adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang anda sayangi. Dan anda akan mendapatkan “hadiah manis” untuk dinikmati bersama nanti!

cara-merayakan-hari-valentine-di-rumah 3

Bersantailah untuk spa rumahan

Gunakan beberapa sheet mask, minuman dan makanan ringan favorit, serta majalah untuk memanjakan diri anda! Anda juga dapat menunjukkan keterampilan memijat anda kepada orang yang anda sayangi.

cara-merayakan-hari-valentine-di-rumah 4

Tukar kado

Ini bukanlah keharusan, tetapi menyenangkan bukan untuk memberi dan menerima sebuah hadiah sebagai tanda kasih sayang. Ada banyak sekali brand-brand yang ikut serta dalam promo Hari Valentine yang sedang berlangsung, jangan sampai anda melewatkannya!

cara-merayakan-hari-valentine-di-rumah 5

Bermain games

Kapan terakhir kali anda bermain game bersama orang yang anda sayangi? Baik itu permainan kartu, permainan papan, atau mobile games, yang paling penting adalah anda bersenang-senang satu sama lain.

cara-merayakan-hari-valentine-di-rumah 6

Menulis surat

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menuliskan apa yang anda rasakan. Anda dapat memberi tahu orang yang anda sayangi bagaimana perasaan anda, apa yang membuat anda mengagumi mereka, dll.

cara-merayakan-hari-valentine-di-rumah 7

Jatuh cinta dengan kasur Mimpi!

Dalam semangat kasih sayang, ada diskon hingga 30% untuk kasur Mimpi dari (+ bantal dan guling GRATIS). Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan kasur mewah dengan harga terjangkau untuk anda dan orang yang anda sayangi.

Bagaimana pun cara anda merayakannya, hadiah hari Valentine yang paling istimewa adalah menghabiskan waktu bersama (terutama di atas kasur berkualitas tinggi)!

Temukan kami di LazadaShoppe dan Tokopedia, dan Website Kasur Mimpi.

Pastikan anda cukup tidur untuk mengalami semua tahap tidur ya, sahabat Mimpi! Dapatkan Gratis Ongkir juga untuk beberapa wilayah di Indonesia.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!