Cara menemukan Kasur Ortopedi terbaik untuk kesehatanku

Cara menemukan Kasur Ortopedi terbaik untuk kesehatanku

March 12, 2021

Mimpi akan membantu anda menemukan kebiasaan tidur yang lebih baik.

Kasur Orthopedic

Tidur dengan nyaman dan baik adalah hal yang penting demi menjaga kondisi kesehatan dalam hidup. Semua orang membutuhkan waktu tidur yang cukup. 

Bagi mereka yang sering mengalami masalah tidur pada malam dan pagi hari, membeli kasur baru mungkin bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Meskipun penyebab dari rentetan masalah tidur berbeda pada setiap orang, nyeri dari cedera bisa menyebabkan tidur tidak tenang, sehingga menimbulkan tekanan pada punggung dan masalah persendian, dan biasanya akan membuat anda cenderung merasa lelah dan semakin letih dan meskipun kasur sempurna baru tidak akan benar-benar menyelesaikan masalah anda sepenuhnya, kasur baru setidaknya dapat mengurangi nyeri yang berkaitan dengan  punggung dan persendian anda.

Akhir-akhir ini, anda pasti pernah mendengar tentang Kasur Orthopedic. Apa sebenarnya Kasur Orthopedic? Apa yang membedakan Kasur Orthopedic dengan kasur biasa?

Kasur Orthopedic adalah kasur yang mampu menyesuaikan lekuk tubuh anda, sehingga dapat mengurangi tekanan pada persendian serta meluruskan tulang belakang pada posisi netral.

Menarik untuk diketahui bahwa tidak ada standar utama untuk menentukan sebuah kasur layak disebut Orthopedic atau tidak. Namun, Kasur Orthopedic harus mampu menopang bagian tubuh yang benar, memberikan dorongan yang optimal pada bagian yang dibutuhkan dan membiarkan bagian lainnya terendam dalam kasur, seakan-akan mencetak tubuh anda di permukaan kasur. 

Manfaat kasur orthopedic terhadap tulang belakang

Kasur Orthopedic biasanya dirancang dengan kualitas bahan yang tinggi seperti lateks kelas A dan memiliki komponen busa yang menyebar untuk meredam beban tubuh secara merata di atas permukaan kasur. Kepadatan kasur berbahan busa ini lah yang membantu mengurangi tekanan pada persendian.

Kasur Orthopedic

Kasur Orthopedic sama-sama memberikan kelegaan pada penderita sakit punggung dan persendian, dan memberikan anda pengalaman bangun tidur tanpa ketidaknyamanan dan rasa sakit pada siang hari, karena persendian anda telah diistirahatkan pada saat tidur. 

Lambat laun, tipe kasur seperti ini akan membantu anda dalam memperbaiki postur tubuh sekaligus meningkatkan kualitas tidur anda. Kasur Orthopedic umumnya terdiri dari bahan lateks, busa dan isian busa memori. Sedangkan Kasur Orthopedic terbaik merupakan kombinasi dari tiga bahan tersebut.

Cara Menemukan Kasur Orthopedic Terbaik

Beberapa faktor yang menentukan kualitas dari Kasur Orthopedic antara lain:

  1. Kami mempelajari bahan yang digunakan pada kasur. Dan kami bisa menyimpulkan bahwa kebanyakan tempat tidur yang dibuat dari material pegas seperti spring bed kehilangan elastisitas dan bentuk mereka dalam kurun waktu beberapa tahun yang kemudian menyebabkan sakit punggung dan tidur yang menyakitkan.
  2. Semakin kukuh alas dari Kasur Orthopedic, semakin baik untuk kesehatan punggung dan tulang belakang anda. Namun, harus ada lapisan nyaman sehingga kasur tersebut tidaklah sekeras batu yang mana tidak baik untuk kesehatan juga. 
  3. Walaupun tidak semua orang menyukai alas kasur yang kukuh, anda dapat menentukan sendiri tingkat kekukuhan sesuai dengan kenyaman dan selera anda. Kasur sendiri pada dasarnya harus mampu menyokong posisi punggung dan persendian anda. Masuk akal apabila anda mencari merk kasur yang menawarkan masa percobaan gratis sebelum keputusan bisa diambil.
  4. Terakhir adalah dengan mempertimbangkan jaminan dan ketahanan dari kasur tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Kasur Orthopedic

Kelebihan dari Kasur Orthopedic:

  • Kasur Orthopedic mampu menyokong dan meluruskan tulang belakang pada posisi netral.
  • Kasur Orthopedic mampu meredakan dan mengurangi tekanan pada titik-titik tekanan yang biasanya terjadi saat tidur.
  • Kasur Orthopedic lebih nyaman dan sejuk daripada kasur pada umumnya karena konstruksinya yang terdiri dari beberapa lapisan.
  • Kebanyakan Kasur Orthopedic tidak terbuat dari gulungan pegas karena gulungan pegas tersebut kehilangan kelenturan dalam kurun waktu yang cepat. Kasur spring bed bukanlah pilihan yang tepat apabila anda mencari kasur Orthopedic. 

Kekurangan dari Kasur Orthopedic:

  • Sedikit sulit untuk membedakan Kasur Orthopedic yang original dengan kasur yang hanya mengklaim dirinya sebagai produk Kasur Orthopedic.
  • Kualitas premium dari Kasur Orthopedic menyebabkan harga yang ditawarkan lebih mahal daripada kasur biasa.

Apa yang Membuat Sebuah Kasur Disebut Sebagai Kasur Orthopedic?

Jawaban dari pertanyaan tersebut tidak sesimpel dan berpatok akan sebuah brand atau materialnya saja. Selain dari material yang lebih kokoh, Kasur Orthopedic harus memiliki permukaan yang lurus sebagai penyokong kuat pada tulang belakang anda. 

Hal tersebut biasanya ditentukan dengan material busa yang terkandung di dalamnya. Tentu saja, semakin baik kualitas bahan utama, kasur tersebut akan menjadi semakin bagus. Kami akan menekankannya sekali lagi, Kasur Orthopedic biasanya memiliki permukaan yang kokoh dan lurus sebagai penyokong pada persendian dan tulang belakang. Kualitas dan posisi tidur anda akan jauh lebih baik berkat bahan dan lapisan yang dapat ‘mencetak’ beberapa titik pada tubuh anda.

Kasur Orthopedic dari Mimpi mengatasi semua masalah ini.

Lihat selengkapnya di sini.

Apa yang Membuat Sebuah Matras Disebut Sebagai Matras Orthopedic?

Sebuah matras dapat memenuhi kualifikasi sebagai Matras Orthopedic apabila memberikan manfaat kesehatan bagi seseorang yang tidur di atasnya dengan menyebarkan beban tubuh secara merata.

Dari banyak kasus yang terjadi, Matras Orthopedic sering kali hanyalah trik promosi belaka. Banyak penjual yang melabelkan matras tipe biasa sebagai Matras Orthopedic. Lebih parahnya lagi, masih banyak orang yang memiliki masalah kesehatan yang tertipu dan hingga kini masih mencari Matras Orthopedic yang sesungguhnya (barangkali orang itu adalah anda?).

Anda harus mencari kasur yang sudah bersertifikat sebagai Matras Orthopedic untuk menunjang kesehatan tulang belakang anda. Dan pada akhirnya, sebuah kasur premium yang terdiri dari beberapa lapisan akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada kasur biasa yang tidak didukung dengan adanya keterangan medis maupun teknologi yang jelas.

Bahan Apa yang Digunakan Dalam Kasur Orthopedic?

Anda harus ingat bahwa Kasur Orthopedic tidak memiliki bahan utama yang spesifik, tetapi memiliki kegunaan yang spesifik. Kasur apa pun (kecuali kasur yang sepenuhnya terbuat dari memory foam) bisa disebut sebagai Kasur Orthopedic selama kasur itu telah memberikan sokongan pada bagian belakang tubuh. Tidak hanya itu, tetapi juga menargetkan bagian persendian, pundak, dan pinggang.

Penting untuk diketahui bahwa jalinan pegas yang digunakan dalam spring bed akan kehilangan kemampuan penyangganya karena masalah kekuatan pada bahan metal sehingga jenis kasur seperti ini bukanlah solusi Orthopedic terbaik untuk anda.

Ada beberapa kualitas umum yang biasa ditemukan pada Kasur Orthopedic:

  • Komponen terdiri dari memory foam
  • Inti atau lapisan yang terbuat dari bahan lateks
  • Komposisi material berlapis di permukaan kasur, dan banyak lagi.
7 Zona Penyokong Tubuh

    Dimana Anda dapat Membeli Kasur Orthopedic yang Berkualitas?

    Sebelum membeli Kasur Orthopedic, anda harus mencari ulasan-ulasan terkait produk yang anda akan beli terlebih dahulu. Jelajahi rating dan komentar dari pelanggan sebelumnya. Pastikan anda membeli produk kasur yang tepat dan sesuai dengan selera anda. YouTube adalah situs yang tepat untuk anda mencari informasi dan review lebih lanjut terkait kasur Orthopedic.

    Apakah ulasan di atas masih belum meyakinkan untuk anda? Cobalah 100 malam uji coba dari Mimpi! Jika anda tidak menyukai kasur kami, anda bisa mengembalikannya dan mendapatkan uang anda kembali sepenuhnya.

    Apakah hal tersebut bisa dipercaya?

    Ya, hal ini benar adanya. Kami sangat yakin akan teknologi kami sehingga kami memberikan semua pelanggan kami kebijakan percobaan yang amat luar biasa yang tidak akan pernah anda akan gunakan. Anda bisa mencoba tidur di Kasur Mimpi kami selama 100 hari dalam kenyamanan penuh di rumah anda, tidak ada tuntutan. Jika anda tidak menyukai Kasur Mimpi kami, kami akan mengatur pengembalian kasur dan mengganti penuh dana anda. Tidak ada keluhan, hanya memberi senyuman. 

    Kenapa?

    Sudah menjadi rahasia umum untuk memutuskan sebuah kasur yang sempurna bagi anda adalah dengan tidur di atas kasur tersebut selama beberapa minggu. Karena alasan ini juga Mimpi memberikan kesempatan untuk anda tidur selama 100 hari di atasnya agar anda bisa menentukan apakah Kasur Mimpi adalah kasur yang terbaik untuk anda. 

    Lihat selengkapnya disini

    Kasur Mimpi adalah salah satu kasur yang memiliki ketahanan dan kualitas paling baik di dunia. Didesain dengan kemewahan dan teknologi inovatif, Kasur Mimpi akan segera menuntun anda ke posisi tidur paling sempurna.

    Selain dari rasa nyeri dan sakit, Kasur Mimpi memiliki “Teknologi Tanpa Gangguan” selama anda tidur, Mimpi menjanjikan peristirahatan tanpa adanya gangguan bersama pasangan anda sepanjang malam.

    Apa yang Membuktikan Kasur Orthopedic Dapat Meredakan Rasa Sakit di Punggung?

    Beberapa Kasur Orthopedic di luar sana telah terbukti mampu mengurangi sakit di punggung dan memberikan sokongan pada pengembalian posisi tulang belakang. Racikan spesial pada lapisan permukaan Kasur Mimpi membuat permukaan kokoh namun tetap lembut di bagian yang tepat. Selain itu membantu melancarkan peredaran sirkulasi darah dan membenarkan postur tubuh ketika anda tidur. Rahasia itu semua berada pada lapisannya.

    Penting untuk diketahui bahwa gulungan pegas pada kasur spring bed akan kehilangan kelenturan mereka seiring berjalannya waktunya. Kasur Orthopedic dari mimpi setidaknya bisa bertahan selama 10 tahun. Untuk itu, Mimpi Sleep menawarkan Garansi 10 tahun penuh.

    Setiap Kasur Mimpi hadir dengan garansi 10 tahun, yang menjamin untuk setiap klien tidur nyenyak selama 3.650 malam yang luar biasa. Itu karena kami menggunakan bahan premium dalam desain kasur kami, dimana kami menghabiskan bertahun-tahun untuk menyempurnakan prosesnya, kami jamin produk kami sangat tahan lama. 

    Garansi kami mencakup semua kekurangan teknis yang dapat menyebabkan kasur kehilangan bentuknya, pecah atau retak karena penggunaan dan penanganan normal. Selama anda memperlakukan Kasur Mimpi Sleep dengan benar, anda pasti akan mendapatkan 10 tahun tidur malam yang nyaman.

    Proses pengujian ketat dari Mimpi Sleep.

    Untuk benar-benar menguji ketahanan kasur kami, kami melakukan 10 tahun simulasi tidur untuk mengetahui pengalaman pelanggan dalam menggunakan Kasur Mimpi Sleep seiring berjalannya waktu. Hasilnya teramat mengejutkan, karena Kasur dari Mimpi Sleep hanya menunjukkan pengindentasian sebanyak 2 mm selama 10 tahun. Untuk membandingkannya secara serius, kasur spring bed biasa menunjukkan hasil indentasi rata-rata 20mm selama 10 tahun, yang mana 10 kali lipat dari Kasur Mimpi Sleep. Beberapa kasur yang lebih murah bahkan menunjukkan indentasi sebesar lebih dari 5 cm dan kehilangan 100% kemampuan menyangga mereka.

     

    Perpaduan khusus dalam lapisan Kasur Mimpi Sleep menciptakan permukaan yang kokoh dan lembut di bagian yang tepat, dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memperbaiki postur tubuh anda saat tidur. Rahasia itu sendiri ada pada teknologi kami. 

    Empat lapisan premium Kasur Mimpi Sleep sendiri dirancang untuk mendukung kesejajaran tulang belakang sehingga anda dapat memperoleh tingkat kenyamanan maksimum saat anda beristirahat.

    • Teknologi yang diaplikasikan dalam Kasur Orthopedic Mimpi membantu meminimalisir masalah punggung dengan mengembalikkan tulang belakang ke posisi netral.
    • Lateks natural yang suportif dan tahan lama serta memory foam yang didesain dengan tingkat ketebalan yang ideal membuat Kasur Mimpi sebagai Kasur Orthopedic tahan lama dan berkualitas.
    • Teknologi 7 Body-Zone Support dan kombinasi dari teknologi empat lapisan premium (Lateks natural kelas A, busa memori premium, busa dengan ketahanan tinggi beserta busa pendukung) memberikan kenyamanan yang sangat tinggi kepada anda.
    • Kasur premium setinggi 25 cm dibuat khusus untuk anda yang memiliki masalah sakit punggung yang ringan maupun tingkat kronis.

    Kasur Orthopedic dari Mimpi dilapisi dengan rajutan dari Belgia yang bisa dibuka dan ditutup kembali untuk proses mencuci yang mudah.

    Lihat selengkapnya disini


    0
    Comments

    Leave A Reply

    Want to join the discussion?
    Feel free to contribute!

    mimpisleep

    Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau