Kurang Tidur dan Cara Mengatasinya

Kurang Tidur dan Cara Mengatasinya

May 28, 2022

 Kurang tidur memang menimbulkan banyak masalah bagi tubuh kita. Mulai dari kelelahan, sakit punggung, penurunan kecerdasan hingga depresi. Berdasarkan penelitian dari beberapa jurnal internasional, orang yang memiliki pola tidur yang sehat, yakni 7-8 jam setiap hari terbukti lebih bahagia dibandingkan mereka yang tidur kurang dari 7 jam setiap hari.

Tips Mendapatkan Kualitas Tidur yang Baik

Beberapa tips berikut akan membantu dalam menangani kesulitan tidur dan untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, diantaranya:

  1.       Tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari
  2.       Batasi waktu tidur siang
  3.       Hindari minuman beralkohol dan berkafein
  4.       Ciptakan suasana tidur yang nyaman
  5.       Makan makanan yang sehat
  6.       Rutin berolahraga
  7.       Hindari stres

Ketahuilah bahwa tidur yang cukup sangat dianjurkan untuk menghindari Anda dari stres dan depresi. Bagi Anda yang sering memiliki pola tidur yang buruk, inilah saat yang tepat untuk mencoba lagi untuk mengambil setidaknya 7-8 jam tidur setiap hari agar memiliki pola tidur yang lebih baik dan terbebas dari depresi dan penyakit.

Tidur Cukup di Atas Kasur Mimpi

Tidur diatas kasur dengan kualitas terbaik juga dapat membuat dan membantu Anda untuk mendapatkan tidur yang lebih baik. Kasur Mimpi adalah kasur premium yang terbuat dari bahan latex alami pilihan yang didatangkan dari produsen terbaik di Eropa, dan dirakit di Indonesia. Kasur Mimpi memiliki jenis bahan latex alami dengan berbagai manfaat mulai dari anti jamur, anti alergi, hingga baik untuk kesehatan tulang belakang. Kasur Mimpi memiliki 4 jenis kasur yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu Mimpi Lite 15 cm, Mimpi Lite 25 cm, Mimpi Original, dan Mimpi Luxury. Jelajahi pilihan kasur kami hari ini. Semuanya hadir dengan uji coba gratis 100 malam, pengiriman gratis di sebagian besar wilayah Indonesia, dan garansi 10 tahun. Kunjungi juga toko kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!